Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

KPN Samarinda Menghadiri Undangan Acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Di Lapas Kelas II Samarinda

on Kamis, 18 Februari 2021. Posted in Berita

Samarinda, 18 Februari 2021

         Acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas Lapas Kelas II A Samarinda yang dihadiri oleh KPN Samarinda Bpk. Hongkun Otoh, S.H., M.H. beserta pejabat Instansi lain seperti Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda dan Perwakilan Kepala Kantor BNN Samarinda.

 

 

Acara Pengawasan Hakim Tinggi Daerah Kalimantan Timur

on Selasa, 16 February 2021. Posted in Berita

Samarinda 16 Februari 2021

         Acara pengawasan oleh Hakim Pengadilan Tinggi Daerah Kalimantan Timur pada Selasa, 16 Februari 2021 yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Samarinda Kelas 1A secara daring. Dihadiri juga oleh beberapa Pengadilan Negeri Wilayah Kalimantan Timur Diantaranya Pengadilan Negeri Balikpapan dan Pengadilan Negeri Tenggarong hadir dari Pengadilan Negeri Samarinda yaitu KPN, WKPN, Para Hakim, Panitera, Sekretaris serta para Pejabat Struktural dan Fungsional

          Pengawasan ini dilakukan setiap bulannya dengan memanfaatkan teknologi virtual meeting dengan tujuan agar pelayanan kepada masyarakat tetap prima saat kondisi pandemi dan memberikan penilaian sekaligus motivasi/semangat kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Wilayah se-Kalimantan Timur.