Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

Acara Pengantar Tugas Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Samarinda Kelas IA

on Rabu, 10 Maret 2021. Posted in Berita

Samarinda, Rabu (10/3/2021) bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Samarinda Kelas IA, dilaksanakan acara perpisahan  2 (dua) orang hakim dan 1 (satu) orang kesekretariatan pada Pengadilan Negeri Samarinda Kelas IA yakni Bapak Deky Velix Wagiju,SH.MH. sebagai Hakim PN Balikpapan, Bapak Ir.Abdul Rahman Karim, SH. sebagai Hakim PN Makassar, dan Bapak Tony Sunaryo,S.Sos sebagai sekretaris PN Tanjung Redeb. Acara dihadiri oleh Seluruh Hakim, Sekretaris, karyawan karyawati beserta honorer Pengadilan Negeri Samarinda Kelas IA

 

Dilanjut Pesan dan Kesan dari Bapak Deky Velix Wagiju,SH.MH., Bapak Ir.Abdul Rahman Karim, SH, dan Bapak Tony Sunaryo,S.Sos sambutan dari Ketua PN Samarinda dan diakhiri dengan foto bersama , acara berjalan dengan penuh khidmat dan lancar walaupun suasana pandemic covid-19 dengan tetap menjaga protokol kesehatan 3M.

 

PENATAAN DAN PENGELOLAAN PERPUSATAKAAN PENGADILAN NEGERI SAMARINDA BEKERJA-SAMA DENGAN DINAS PERPUSTAKAAN PROV. KALTIM.

on Rabu, 10 March 2021. Posted in Berita

Samarinda, Rabu 03 Maret 2021. Diikuti oleh Bpk. Arwin, S.H., M.H., Bpk. Mariyanto, S.H., S.E., M.H. sebagai Hakim Pengawas Bidang Perpustakaan,  Sdr. Yoga Priya Wiguna, S.Kom. Sebagai IT , Serta Sdr. Parlindungan Sihaloho, A. Md sebagai Arsiparis Terampil mewakili Pengadilan Negeri Samarinda ke Dinas Perpustakaan Prov. Kaltim dalam rangka kunjungan bimbingan pengelolan perpustakaan dengan nara sumber oleh Bpk. Marthen Ruman, S.Sos. Sebagai Pejabat Fungsional Pustakawan.

 

                Dalam meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat yaitu dengan menyediakan sarana dan prasarana perpustakaan yang dapat diakses masyarakat. Dengan adanya perpustakaan yang nyaman, baik untuk mengisi waktu luang atau sekedar mencari informasi bidang Hukum dan Tata Peradilan bagi masyarakat.