Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

Rapat Pembinaan, Monitoring dan Evaluasi Kinerja Bulan April Tahun 2024

on Kamis, 25 April 2024. Posted in Berita

[Samarinda, 24 April 2024]

Rapat Pembinaan, Monitoring dan Evaluasi Kinerja Bulan April yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Prof.DR.H.Hatta Ali,S.H.,M.H pada pukul 08.30 wita. Rapat Dipimpin Oleh Ketua PN Samarinda Bapak Didit Pambudi Widodo,S.H.,M.H. dan diikuti oleh seluruh staff mulai dari Para Hakim,  Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional hingga PPNPN pada pengadilan Negeri Samarinda.

Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar PN Samarinda

on Rabu, 17 April 2024. Posted in Berita

[Samarinda, 17 April 2024] Pengadilan Negeri Samarinda menggelar acara halal bihalal pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445 H tahun 2024 bertempat di ruang tunggu Hakim dan Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Samarinda sekitar pukul 10.00 WITA. Acara diikuti oleh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Samarinda. Acara halal bihalal dimulai dengan sambutan Ketua PN Bapak Didit Pambudi Widodo,SH.MH., kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Do’a oleh Sekretaris Bapak Firman Tupen Lelang Ona,SE., untuk selanjutnya melakukan tradisi “salaman” yang dimulai dari Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Samarinda.

Keluarga besar Pengadilan Negeri Samarinda mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H , mohon maaf lahir dan batin.