Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

MEMPERINGATI HARI RAYA IDUL ADHA 1441H, PN SAMARINDA LAKUKAN PENYEMBELIHAN HEWAN QURBAN

on Senin, 03 Agustus 2020. Posted in Berita

Samarinda – Senin (3/8/2020) Memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H, Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Samarinda Kelas IA melakukan prosesi penyembelihan hewan qurban berupa 4 (empat) ekor sapi dan 2 (dua) ekor Kambing.

 

Ketua Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Samarinda Kelas IA, Hongkun Otoh,SH.MH. mengatakan, bahwasanya arti pengorbanan yang sesungguhnya ialah berqurban demi sesame umat manusia dan kepada Sang Pencipta. Beberapa hewan qurban tersebut, merupakan sumbangan dari beberapa Hakim dan Pegawai Pengadilan serta  beberapa Advokat.  

Acara penyembelihan hewan qurban ini disaksikan oleh seluruh hakim dan karyawan Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Samarinda Kelas IA

Penyerahan Bantuan Sponsorship dari Bank BTN

on Jumat, 17 July 2020. Posted in Berita

Samarinda - Jumat (17/7/2020) Penyerahan bantuan Sponsorship dari Bank BTN cabang Samarinda kepada Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Samarinda Kelas IA  bertempat di gedung Tipikor Pengadilan Negeri Samarinda. Sponsorship bantuan diterima langsung oleh KPN Hongkun Otoh,SH.MH berupa 10 unit Computer dan 20 unit CCTV.

Terimakasih kepada bank BTN atas kontribusi dan peran serta dalam kemajuan pelayanan pada Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Samarinda.