Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Acara Perpisahan, Pengantar Purnatugas Hakim Ad Hoc Tipikor Dan Alih Tugas Kepaniteraan

on Rabu, 17 November 2021. Posted in Berita

Samarinda, Senin (17/11/2021) bertempat diruang sidang PHI Pengadilan Negeri Samarinda Kelas 1A, dilaksanakan acara Purnatugas Hakim Ad-Hoc Tipikor dan Pengantar alih tugas Kepaniteraan kepada :

1. Bapak Ukar Priyambodo,SH.MH. Purnatugas Hakim Adhoc Tipikor.

2. Bapak Parulian Hasibuan,SH.  Sebagai Panitera Pengadilan Tinggi  Palu

3. Bapak Mulyanto,SH.MH.sebagai Panmud Pidana PN.Tenggarong Kelas 1B

4. Bapak Raden Didi Budi Harjo,SH. Sebagai Panitera PN. Nunukan Kelas II

Acara ini dihadiri Ketua, Wakil Ketua ,Para Hakim Karier, Hakim AdHoc Tipikor, PHI , pegawai  beserta honorer  dan Ibu2 Dharmayukti Karini PN.Samarinda Kelas 1A.

 

Pesan dan Kesan yang diawali oleh  Bapak Ukar Priyambodo,SH.MH. Purnatugas Hakim Adhoc Tipikor dilanjut oleh Pejabat yang promosi mutasi alih tugas oleh Bapak Parulian Hasibuan,SH.  Sebagai Panitera Pengadilan Tinggi  Palu sedangkan Bapak Mulyanto,SH.MH.sebagai Panmud Pidana PN.Tenggarong Kelas 1B dan Bapak Raden Didi Budi Harjo,SH. Sebagai Panitera PN. Nunukan Kelas II tidak dapat menghadiri acara karena sudah melaksanakan tugas ditempat yang baru .

 

Dalam sambutannya, Bapak Darius Naftali ,SH.MH. Ketua Pengadilan Negeri Samarinda  menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan pengabdian yang telah dilakukan selama bertugas di Pengadilan Negeri Samarinda dan semoga silaturahmi dan kekerabatan ini tetap terjalin

Dilanjut acara pemberian cendramata dan mengucapkan selamat diawali dari  Ketua diakhiri  foto bersama, acara berjalan penuh hikmat dan  lancar walaupun suasana pandemic covid-19 dengan tetap dijaga Protokol kesehatan.