Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

Pelantikan Pengambilan Sumpah Jabatan 4 Panitera Muda PN Samarinda

on Kamis, 26 Maret 2020. Posted in Berita

Samarinda, Kamis 26 Maret 2020 , Pukul 09.00 Wita Bertempat diruang Kerja Ketua PN.Samarinda Kelas 1A dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan , yang dilantik langsung oleh Bapak Hongkun Otoh,SH,MH. Ketua Pengadilan Negeri Samarinda/HI/Tipikor Kelas IA yaitu :

1. Syarifah Nornily,SH sebagai Panitera Muda Hukum jabatan lama Panmud Tipikor PN.Samarinda.

2. Khalid,SH. Sebagai Panmud Tipikor jabatan lama Panmud Perdata PN.Samarinda

3. Aslina Butar-Butar,SH. Sebagai Panmud Perdata jabatan lama Panmud PHI PN.Samarinda.

4. Asmin Simamora,SH. Sebagai Panmud PHI jabatan lama Panmud Hukum PN.Balikpapan.

Disaksikan  oleh 2(dua) orang saksi Panitera dan sekretaris serta Rohaniwan dan penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan kemudian Pembacaan dan Penandatangan Pakta Integritas oleh Pejabat yang baru dilantik 

 

Demikian Acara Pelantikan dilaksanakan dengan penuh hikmat.

 

 

 UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19

 

 

Untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 PN.Samarinda Kelas 1A melakukan pengecekan suhu tubuh Pimpinan,Hakim dan Seluruh Staf para Honorer juga seluruh pengunjung PTSP di sidang serta terdakwa dengan menggunakan thermometer serta Penggunaan Hand Sanitizer. 

 

PN Samarinda bekerjasama BNPB lakukan penyemprotan desinfektan di area Pengadilan

on Senin, 23 March 2020. Posted in Berita

Senin, 23 Maret 2020 Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Samarinda bersama BNPB Provinsi Kalimantan Timur melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah area dan fasilitas Pengadilan Negeri Samarinda guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19).

 

Penyemprotan disinfektan ini dimulai pada jam 13.00 WITA kegiatan penyemprotan desinfektan juga di lakukan di beberapa tempat di lingkungan pengadilan seperti Kantin, Masjid, serta ruang tunggu pengunjung .

 

 

Sejak merebaknya kabar penyebaran Covid-19 disejumlah daerah, PN Samarinda dalam hal ini telah mengeluarkan kebijakan diantaranya sidang teleconference (sidang jarak jauh), pembagian piket untuk pegawai, membatalkan dan menunda agenda kegiatan disetiap unit kerja, pembagian masker serta hal-hal lainnya.