Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

Pengambilan Sumpah dan Janji PNS

on Rabu, 15 April 2020. Posted in Berita

Samarinda, Kamis 08 April 2020 bertempat di ruang rapat kerja Ketua Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Samarinda Kelas 1 A, dilaksanakan Pengambilan Sumpah dan Janji Pengawai Negeri Sipil (PNS) kepada Saudara Yoga Priya Wiguna, S.Kom dan Saudara Reny Ernita Fitriani, S.Psi. yang melantik langsung oleh Bapak Hongkun Otoh, SH, MH. Ketua Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Samarinda Kelas 1A.

Disaksikan oleh 2 (dua) orang saksi, Rohaniwan serta beberapa Hakim, Pejabat Fungsional dan Pejabat Struktural dilanjut dengan penandatanganan Berita Acara Sumpah dan Janji PNS kemudian Pembacaan dan Penandatanganan Pakta integritas oleh Pegawai yang baru disumpah.

Demikian Acara Pengambilan Sumpah dan Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilaksanakan dengan penuh hikmat.

Suasana Upacara PN Samarinda di Tengah Pandemi Wabah Virus Corona

on Senin, 06 April 2020. Posted in Berita

Samarinda- PN Samarinda tetap  melaksanakan kegiatan upacara pada Senin (6/4/2020) secara sederhana di halaman depan gedung Tipikor Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Samarinda Kelas IA. Upacara dilaksanakan dengan menerapkan social distancing dan penggunaan masker sesuai dengan himbauan pemerintah sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Covid-19 atau yang biasa disebut dengan virus corona. Upacara dipimpin langsung oleh Ketua PN Bapak Hongkun Otoh,SH.MH. dengan diikuti sebagian Hakim dan pegawai sesuai dengan jadwal Piket Work From Home (WFH) . Upacara berlangsung dengan khidmat.