Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

Halal Bihalal PN Samarinda

on Senin, 17 Mei 2021. Posted in Berita

 

Samarinda, Senin 17 Mei 2021 bertempat di halaman depan gedung Tipikor diadakan acara apel pagi yang dipimpin langsung Bapak Hongkun Otoh, SH., MH. Ketua Pengadilan Negeri Samarinda dalam pengarahan pentingnya menjaga silaturahmi antar sesama, bagi umat Muslim keluarga besar Pengadilan Negeri Samarinda mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN” diakhiri dengan bersalam-salaman dimulai KPN, WKPN, PANITERA dan SEKRETARIS dilanjut Hakim, Pegawai dan Honorer.

Setelah Acara Apel pagi dilanjutkan Halal Bihalal sebagai tanda kebersamaan persaudaraan yang rukun diadakan Makan bersama di lobi gedung Tipikor Pengadilan Negeri Samarinda.

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Pengadilan Negeri Samarinda

on Jumat, 07 May 2021. Posted in Berita

 

Samarinda Kamis, 06 Mei 2021 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Samarinda acara buka bersama Keluarga besar Jama’ah Masjid Al-Mizan serta Dharmayuti Karini Pengadilan Negeri Samarinda dengan Thema : “Ibadah Ramadhan 1442 H sebagai sarana untuk menjaga hati dan menjaga jarak demi kesucian hati dan kesehatan diri”.

Dalam kegiatan tersebut ikut serta Ketua Pengadilan Negeri Samarinda dan seluruh jajarannya Wakil Ketua, Hakim Karier, Hakim Ad-Hoc PHI, Hakim Ad-Hoc Tipikor serta para pegawai, honorer dan Ibu-Ibu Dharmayuti Karini.