Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Pengantar Alih Tugas WKPN Samarinda Bapak M.Arif Nuryanta,SH.MH.

on Jumat, 16 Desember 2022. Posted in Berita

[Samarinda, Kamis, 15 Desember 2022] Kegiatan Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua Pengadilan Negeri /HI/Tipikor Samarinda Kelas IA Bapak M.Arif Nuryanta, SH. MH., semula menjadi Wakil Ketua PN Samarinda kini menjabat sebagai Ketua PN Pekanbaru Kelas IA. Acara dilaksanakan tepat pukul 16:00 WITA. bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Samarinda IA dihadiri oleh keluarga besar PN Samarinda Kelas IA.

Bapak M.Arif Nuryanta, SH. MH memberikan kata pamit, beliau mengucapkan banyak terimakasih atas semua hubungan yang terjalin selama ini di PN Samarinda baik yang bersifat kedinasan maupun diluar kedinasan.

Kemudian dilanjutkan Ketua PN Samarinda Bapak Darius Naftali,SH.,MH., yang dalam kesempatannya menyampaikan banyak terimakasih atas sumbangsih tenaga dan pikirannya serta kerja dan kinerjanya yang telah didedikasikan selama ini untuk Pengadilan Negeri Samarinda, sehingga PN Samarinda mengalami kemajuan pesat terutama dalam monitoring SIPP.  Ketua PN Samarinda juga sekaligus menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kerjasama dan kinerja seluruh aparatur Pengadilan yang semakin meningkat sehingga membuahkan kenaikan nilai Akreditasi pada Pengadilan Negeri Samarinda.

Acara berlangsung khidmat , sederhana dan penuh dengan keakraban.