Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Hadi Riyanto,SH pada Pengadilan Negeri Samarinda

on Kamis, 18 November 2021. Posted in Berita

[Samarinda, 18 November 2021] Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Samarinda Kelas IA melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan pada Panitera, Bpk.Hadi Riyanto,SH. Acara Pelantikan ini diselenggarakan pada pukul 15.00 wita yang bertempat di ruang sidang utama untuk dihadiri oleh para pejabat Hakim, Fungsional, Struktural dan Ibu Ibu Dharmayukti Karini, sedangkan para Pegawai dan honorer menghadiri acara tersebut melalui teleconference zoom meeting diruangan masing-masing mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19, oleh karenanya acara diselenggarakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan .

Rangkaian acara pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Samarinda, Bpk.Darius Naftali,SH.MH. Adapun hadir dalam acara pelantikan Ibu Floweri Yulidas,SH.MH. Ketua Pengadilan Negeri Sumedang beserta Sekretaris.

Sebelumnya, Bpk.Hadi Riyanto,SH. menjabat sebagai Panitera pada Pengadilan Negeri Sumedang.Kami ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga amanah dan semakin sukses dalam tugasnya mengemban jabatan baru.