Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Kegiatan HUT IKAHI ke-70 di Pengadilan Negeri / HI / Tipikor Samarinda

on Jumat, 03 Maret 2023. Posted in Berita

 

Samarinda, 3 Maret 2023

 

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 IKAHI tahun 2023 dengan tema Wujudkan Hakim Berintegritas, Raih Kepercayaan Publik. IKAHI Daerah Kalimantan Timur (Empat Lingkungan Peradilan)  yang di komandani Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur dan Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Timur. mengawali rangkaian kegiatan HUT IKAHI ke-70 dengan kegiatan Pertandingan Voli antar empat lingkungan peradilan yang dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur Bapak Nyoman Gede Wirya, S.H., M.H. didampingi oleh Pimpinan empat lingkungan peradilan di wilayah Kalimantan Timur.

 

Kegiatan sempat diselingi hujan deras namun tidak mengendurkan semangat bertanding dari masing masing Tim Peradilan. Pertandingan voli dimenangkan oleh Peradilan Umum ll yang diwakili oleh Pengadilan Negeri Samarinda setelah bertanding alot dengan Pengadilan Militer I-07 Balikpapan dimana babak pertama dimenangkan oleh Pengadilan Negeri Samarinda, dan dibabak kedua dimenangkan oleh Pengadilan Militer I-07 Balikpapan dan pertandingan akhirnya harus disudahi dengan babak tambahan yang akhirnya dimenangkan oleh Pengadilan Negeri Samarinda.

 

Juara 1 diraih Peradilan Umum II (Pengadilan Negeri Samarinda), Juara 2 diraih Dilmil (Pengadilan Militer I-07 Balikpapan), dan Juara 3 diraih Peradilan Umum I (gabungan Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur, Pengadilan Negeri Balikpapan dan Pengadilan Negeri Tenggarong). Kegiatan ditutup dengan seremoni dan foto bersama Tim Finalis bersama Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur dan seluruh Peserta Pertandingan.