Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Acara Puncak Hut XIX Dharmayukti Karini Cabang Samarinda Melalui Zoom Metting (DYK Pusat MARI, DYK Daerah Kaltim dan DYK Cabang Samarinda)

on Kamis, 30 September 2021. Posted in Berita

Samarinda, Rabu ( 29/09/2021) bertempat di Ruang Sidang  Hubungan Industiral (HI) Pengadilan Negeri Samarinda  dilaksanakan Peringatan HUT XIX  Dharmayukti Karini (DYK), serta Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) dengan THEMA HUT DYK  : “ Dengan Semangat HUT Dharmayukti Karini XIX kita Mantapkan Langkah dan Gerak Kegiatan Melalui Teknologi Informasi”. Dan THEMA BDBS : “ Melalui Program BDBS , kita Optimalkan Kualitas Pembelajaran Berbasis Digital”. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DYK Cabang Samarinda ( PN, PA, PTUN) Segenap Pengurus dan Anggota DYK Cabang Samarinda. Serta Bapak  Pelindung DYK Cabang Samarinda,  Ketua PA. Ketua PTUN  dan Ketua Pengadilan Negeri Samarinda , Bapak Hongkun Otoh, S.H. MH.  Sebagai tuan rumah.

Rangkaian Acara melalui Zoom Metting dimulai dari DYK Pusat dilanjut dari DYK Daerah  Cabang  Kaltim Samarinda. Kegiatan dilanjutkan penyerahan BDBS kepada putra/putri yang berhak menerima dan pembagian BDBS setiap Cabang diwakilkan hanya 2 (dua) orang , Pada acara DYK Daerah  Cabang  Kaltim Pengumuman lomba Pasion Show dan Vokal Group dari Peradilan Umum  wilayah  Pengadilan Tinggi Kaltim dan DYK Cabang Samarinda lomba pashion show mendapat juara 1 sedangkan vocal group mendapat juara harapan II.

 

 

 

Dilanjutkan Acara DYK Cabang Samarinda diawali  dengan Kata Sambutan Wakil Ketua PN.Samarinda,  Dalam kata sambutannya, beliau mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif yang telah diadakan oleh DYK Cabang Samarinda dan berharap kepada pengurus DYK agar semakin jaya , Semangat dan Mantapkan Kegiatan melalui Teknologi Informasi di organisasi DYk Cabang Samarinda Selanjutnya, dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Samarinda untuk diserahkan kepada Ketua DYK Cabang Samarinda dilanjutkan pemberian hadiah lomba : Makan Kerupuk, Kupas  Nenas, dan Jogged Balon.

 Acara tetap menjaga Prokes.