Berita / Pengumuman Terkini

 

Di halaman ini merupakan kegiatan terkini seputar Pengadilan Negeri Samarinda

Articles in Category: Berita

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023

on Senin, 30 Oktober 2023. Posted in Berita

[Samarinda, 28 Oktober 2023] Pengadilan Negeri Samarinda bersama dengan Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur menggelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023. Upacara digelar di Halaman Gedung Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur pada pukul 08.00 WITA.

 

Upacara ini diikuti oleh Jajaran Pimpinan, Hakim dan seluruh Aparatur Sipil Negara Pengadilan Negeri Samarinda dan Aparatur Sipil Negara dari Pengadilan Tinggi Kalimantan. Adapun tema peringatan hari sumpah pemuda ke-95 tahun ini adalah Bersama Majukan Indonesia. Semangat ini sejalan dengan isi dari sumpah pemuda yaitu Satu Nusa, Satu Bangsa dan Satu Bahasa. Saling Bersatu untuk Majukan Indonesia.

 

 

Bimbingan Teknis Bagian Kesekretariatan se-Wilayah Hukum Kalimantan Timur

on Selasa, 24 October 2023. Posted in Berita

 

[Samarinda, 23 Oktober 2023] Bimbingan Teknis Bagian Kesekretariatan dalam rangka peningkatan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur yang diadakan mulai tanggal 23-25 Oktober 2023 , bertempat di Aston Samarinda Hotel & Convention Center. Mewakili Pengadilan Negeri/HI/Tipikor Samarinda Kelas IA, giat Bimtek dihadiri oleh Bapak Parlindungan Sihaloho, A,md., pegawai dari Kasub. Kepegawaian & Ortala ; Ibu Yesica Sinaga, A,md.Ak. , pegawai dari Kasub. Umum dan Keuangan ; dan Bapak Heru Dwi Cahyadi,S.E. selaku Kasub Perencanaan , IT dan Pelaporan.